Formulir Kontak

TESTIMONI ALERGI SITI BERLIANTINI

KULIT GATAL DAN MERADANG KARENA ALERGI OBAT KERAS
Nama  : Siti Berliantini
Usia     : 55 Tahun
Asal     : Jl. Singgalang blok 15 no 11 rt 03 rw 17, Mekarsari - Cimanggis - Depok

Saya alergi obat yang luar biasa efeknya. 3 bulan saya menderita gatal hebat dan meradang sampai saya depresi. Saat itu saya sudah dalam perawatan 3 orang dokter spesialis tapi tidak ada perubahan yang berarti karena gatal dan sakit terus saya rasakan. Saya tidak kenal pak Aries dan bukan orang yang suka produk-produk di luar apotik. Tapi setelah hampir putus asa berobat ke beberapa RS dan dokter, begitu baca postingan pak Aries terus saya tertarik, dengan minyak Varash yang katanya dapat menyembuhkan gatal di kulit yang saya lihat dari testimoni kaki yang sama seperti saya. Seketika itu juga saya inbox pak Aries untuk bertanya dan mengirim foto kaki saya. Tanpa berpikir lagi saya langsung minta kirim sesuai saran pak Aries yaitu satu botol varash dan satu botol stavish. Saya terus dapat bimbingan untuk pemakaian dan terus di monitor perkembangan sakit saya.
Awal gatal yang saya rasakan di sekitar kaki terus ke paha dan naik keseluruh badan, saat itu saya sudah minum 3 macam obat alergi tapi tidak berubah saya tetep gatal. Teman sekantor saya prihatin lihat saya kalau sudah mulai menggaruk sampai berdarah. Bersyukur mba Katrin dan mba Yayah tidak jijik malah memberikan balsem agar sedikit reda, juga ditetesi betadin di tempat yang berdarah. Saya ikhlas dan menikmati rasa gatal karena untuk menghibur hati dan menutupi rasa malu apabila ada yang bertanya kenapa kulit ini kasar, hitam dan bercak. Setiap sholat hanya minta agar Allah melindungi muka saya dari rasa gatal. Alhamdulillah muka terhindar dari bercak dan gatal tapi tetap ada seperti jerawat kecil.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Saya pernah kena ulet bulu tapi tidak sedahsyat gatal yang saya rasakan. Tidak berlebihan kalau saya bilang rasanya 10 kali gatalnya. Kulit saya ini sudah dipegang beberapa dokter tapi tidak ada kemajuan. Begitu saya pakai Varash langsung sakitnya hilang dan luka-luka sembuh. Selama terapi, saya seperti mandi Varash campur Svatish. Dibalurkan ke seluruh tubuh. Baru saya menikmati hilang rasa gatal dan sakit di kulit, hasil lab saya menunjukan ada kelainan ginjal walau saya ke dokter internist tapi saya terus konsultasi dengan pak Aries dan beliau terus menguatkan saya untuk terapi dan mencoba memakai Varash Classic. Karena saking senangnya saya bebas dari gatal-gatal, saya borong minyak Svatish. Saat itu saya tidak merasakan kalau saya terserang stroke ringan. Itu menurut dokter syaraf, tapi kondisi tubuh saya biasa saja. Dari hasil CT Scan dokter melarang saya pulang saat itu juga saya bed rest. Dalam perawatan di RS saya tidak putus mandi minyak Varash sampai ruangan saya aromanya minyak Varash. Masih belum selesai, setelah 3 hari dirawat dan diinfus hasil lab anti dangue saya positif DBD karena saat itu HB dan trombosit terus menurun. Walau dokter syaraf belum membolehkan pulang, saya tetap minta pulang dan berjanji untuk berobat jalan.Saya percaya sudah waktunya Allah memberikan kesembuhan dan semoga diikuti dengan penyakit saya yang lain. Allah gerakan hati saya untuk memakai minyak Varash dan saya merasa cocok dengan produk Varash. Lewat Varash stress saya hilang dan berat badan saya turun 12 kg.Terima kasih Varash.


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel alergi
baca testimoni norman
baca testimoni herly

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top