Formulir Kontak

TESTIMONI OSTEOPOROSIS GUNTUR S

Pengeroposan Tulang Dan Varash
Nama  : Guntur S
Usia     : 66 Tahun
Asal     : Medan

Usia yang sudah tua membawa pengaruh pada kesehatan tubuh saya. Penyakit pun mulai berdatangan. Yang paling menyiksa adalah leher yang sering kaku dan rasa sakit pada bahu saya. Bahkan untuk mengangkat tangan ke atas pun saya tidak sanggup. Saya sudah berobat ke dokter dan disarankan untuk foto rontgen. Dari hasil foto itu dokter menjelaskan bahwa terjadi pengeroposan tulang pada bagian bahu. Itulah sebabnya saya selalu merasa kesakitan pada bagian bahu. Obat-obatan dan terapi. sudah saya ikuti tapi tetap saja sakit pada bahu saya. Dua bulan yang lalu, saya mulai mengenal Varash Natural Oil. Saya balurkan sesuai petunjuk serta daerah yang sakit, terutama bahu dan leher.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Banyak perubahan yang saya rasakan. Saya sudah bisa mengangkat tangan saya ke atas dan sakit pada leher dan bahu pun sudah jarang sekali saya rasakan. Terapi Varash ini rutin setiap hari terutama sebelum tidur malam. Tidur jadi lebih pulas dan paginya saya bangun dengan badan yang lebih segar. Varash ini sangat cocok buat saya yang sudah berusia lanjut.Terima kasih


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel osteoporosis
baca testimoni ubaria
baca testimoni hj rohani

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top