Formulir Kontak

TESTIMONI OSTEOPOROSIS UBARIA MALAU

2 Tahun lumpuh Karna osteporosis, berkat VARASH NATURAL OIL Bisa jalan lagi
Nama  : Ubaria br malau
Usia     : 67 tahun
Asal     : Rantau prapat

Awal saya mengenal Varash dari putri saya Yang tinggal di Bekasi, Karna sering membaca posting an adek temennya reseller varash Leomarsaulina Gultom, tentang khasiat Dan manfaat minyak varash, dari Testimoni posting an adek temennya, yang dibaca putri saya ada gejala sperti Yang, saya alami, putri saya membeli Dan mengirimkan minyak varash melalui adek temennya Untuk saya. Saya sudah 2 tahun menderita oesteporosis Dan tidak bisa berjalan, sudah brobat kedokter, bahkan sudah sering keluar masuk rumah sakit, yang ada hanya menghilangkan rasa sakit aja, setelah Obat Sakit rasa Sakit itu timbul lagi, bahkan Karna osteoporosis Yang. Saya derita sangat parah, Dokter pun menyarankan. Tadinya mau di operasi dan di suntik oli karena uda ngak bisa jalan sudah ada 2 tahun. Akhirnya Karna sudah Lelah brobat ke rumah sakit, Dan membaca khasiat minyak Varash yang luar biasa, saya pun mau menggunakan varash Natural oil baru, Selama 3 bln pemakaian dan saya menuruti anjuran cara pemakaian varash Natural oil.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
dampaknya sangat besar saya rasakan, saya sekarang sudah bisa berdiri sendiri. Berjalan dan melakukan aktivitas lainnya. Sangat besar pengaruhnya jadi saya sudah menggunakan 10 botol varash Natural oil. Terima kasih putriku sayang Trima kasih buat ibu Leomarsaulina Gultom yang sudah memperkenalkan minyak varash Trima kasih pak Putu yang sudah meracik Minyak Varash, Semoga bapak Putu semakin diberkati, seperti semakin banyak yang sembuh dengan Minyak varash, dan diatas semua itu, Trima kasih Tuhan, yang telah memberkati minyak varash yg menyembuhkan Penyakitku. Mari sehat dengan Varash indahnya BERBAGI.


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel osteoporosis
baca testimoni guntur
baca testimoni hj rohani

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top